Floating Market Lembang, Wisata Pasar Terapung dengan Pemandangan Danau di Tengah Pegunungan

Bandung menjadi salah satu tempat terpopuler dikunjungi saat liburan. Pemandangan alam dan kulinernya yang lezat menjadi daya pikat tersendiri.

Terutama jika Anda ingin berwisata bersama keluarga, Bandung memiliki banyak tempat menarik. Salah satunya Floating Market Lembang. Bisa dikatakan, travelling ke Bandung tanpa mengunjungi objek wisata yang satu ini seperti belum lengkap.
Apalagi jika Anda termasuk orang yang suka berburu spot foto Instagramable. Floating Market memiliki banyak tempat kece. Tempat wisata ini bisa dikatakan sebagai pasar terapung di Bandung.

“Floating market lembang selain memiliki kolam renang, kota mini, di sini juga Anda bisa nikmati pemandangan danau di tengah pegunungan, dan tersedia berbagai wahana transportasi air yang menarik pastinya,” tulis Instagram @floating.market.lembang, dikutip Senin (3/2/2020).
Awal mulanya, Floating Market tidak begitu luas. Kemudian menjadi objek wisata terpopuler karena memiliki konsep unik. Wisatawan bisa berwisata sambil berbelanja menggunakan perahu di pasar terapung.

Mirip dengan Lok Baintan atau Muara Kuin di Kalimantan, hanya saja Floating Market menjual makanan yang ada di dalam perahu. Kemudian, makanan tersebut dapat dinikmati di darat.

Selain kulineran, Anda juga bisa berwisata menikmati spot-spot Instagramable lain. Salah satunya Kota Mini Lembang. Di area ini, pengunjung dapat menikmati miniatur kota yang indah dengan berbagai sarananya. Area Kota Mini ini cocok untuk anak-anak. Di sini, Anda bisa berfoto dengan hiasan lampu-lampu dan bangunan yang Instagenik.

Selain itu di sini juga ada playground. Anak-anak bisa bermain ayunan, trampolin, menara, ayunan, dan lainnya. Ada juga Mini Carnival, permainan menarik seperti komidi putar, perosotan besar, dan lainnya.

Jika ingin berfoto ala orang Jepang, Anda bisa menyewa kostum Jepang dan Korea. Anda juga bisa menjelajahi Rainbow Garden, taman bunga warna-warni yang tertata rapi. Tidak hanya itu, masih banyak spot menarik di Floating Market yang wajib dijelajahi.

Untuk memasuki area ini, Anda harus membayar tiket masuk Rp20.000 hari biasa, Rp25.000 saat weekend atau libur. Harga tiket ini belum termasuk biaya tambahan lain jika Anda ingin menjajal wahana di dalam Floating Market.

Floating Market berlokasi di kawasan wisata terpadu di jalan Grand Hotel No 33E, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Bagaimana, tertarik ingin menjelajahi Floating Market Lembang?

*sumber : https://www.inews.id/travel/destinasi/floating-market-lembang-wisata-pasar-terapung-dengan-pemandangan-danau-di-tengah-pegunungan

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *